PT GLOBAL KAPITAL INVESTAMA

Global Kapital Investama Berjangka dengan merk dagang "GKInvest" adalah perusahaan pialang berjangka resmi, berkantor pusat di Jakarta dan teregulasi BAPEBBTI serta merupakan anggota resmi JFX dan ICDX.

Metode Deposit / Withdraw

SUPPORT

INFO PT GLOBAL KAPITAL INVESTAMA

  • Tahun Berdiri :2014
  • Regulator :Bappebti
  • No izin :824/BAPPEBTI/SI/11/2005

Contact Information

Special Fitur

  • Platform:Metatrader 5
  • Tools:Autochartist,Trading tools
  • Edukasi:Webinar, Seminar

Trading Fitur

  • Min Deposit:$200
  • Min Lot :0.1
  • Spread:Spread rendah

REVIEW PT GLOBAL KAPITAL INVESTAMA

Salah satu tips trading sukses yang utama adalah menggunakan jasa broker yang terpercaya dan profesional. Nah, di Indonesia sendiri, Anda juga sebenarnya bisa menemukan broker trading yang tepat dengan mudah, lho! Sebab, sudah ada banyak broker trading profesional yang beroperasi di Tanah Air, salah satunya adalah GKInvest.

Broker trading yang satu ini sudah beroperasi dan melayani para trader sejak tahun 2005. Dari aspek legalitas, Anda tak perlu khawatir karena GKInvest sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau BAPPEBTI. Bukan hanya itu saja, GKInvest pun terdaftar pula sebagai anggota resmi bursa berjangka di Tanah Air, yaitu ICH, JFX, IDCH, dan ICDX.

Sebagai broker trading yang resmi dan legal, GKInvest menunjukkannya bukan sekadar dari surat izin yang dikantongi saja, tapi juga dengan mengikuti segala regulasi terkait dengan perdagangan berjangka di Indonesia. Salah satu bentuk kepatuhan GKInvest terhadap regulasi adalah dengan menyimpan dana klien atau trader di dalam rekening yang terpisah dari rekening perusahaan, atau yang dikenal sebagai segregated account. Nah, rekening tersebut berada di bank kustodian, yang telah ditunjuk oleh BAPPEBTI.

Dalam waktu 15 tahun sejak pertama kali membuka layanannya, GKInvest tetap mampu bertahan hingga saat ini. Pasalnya, GKInvest memang telah membuktikan kualitasnya yang selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para klien. Oleh karena itu, apabila Anda tengah mencari perusahaan broker trading yang terpercaya dan berkualitas, GKInvest jelas adalah pilihan yang wajib Anda pertimbangkan, terutama karena alasan berikut ini.

Mengapa Memilih GKInvest.

  1. Jaminan legalitas.

Memastikan legalitas broker adalah sebuah keharusan bagi Anda sebagai trader. Pasalnya, status legalitas perusahaan broker trading akan menjadi jaminan keamanan dan kenyamanan Anda nantinya. Dan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, GKInvest telah memiliki izin resmi untuk beroperasi sebagai pialang berjangka di BAPPEBTI, serta menjadi anggota resmi bursa berjangka di Tanah Air. 

  1. Memiliki platform trading MT5.

Dibandingkan broker lain di Indonesia yang masih menggunakan platform MetaTrader 4 (MT4), GKInvest justru sudah selangkah lebih maju karena telah menggunakan platform MT5. Platform terbaru ini merupakan platform trading andal yang jadi jagoan para trader di seluruh dunia, serta memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan M4. Di samping itu, GKInvest juga melengkapi layanannya dengan adanya robot trading.

  1. Spesifikasi trading yang memuaskan.

Secara garis besar, spesifikasi trading yang ditawarkan oleh GKInvest lebih menjanjikan. Contohnya spread minimal yang dimulai dari 0 pips untuk ECN Zero, 1.2 pips untuk Floating standar, dan 1.6 untuk fixed. Di samping itu, komisi trading yang ditawarkan adalah $2 per lot, dan $10 per lot untuk Zero Spread. Sedangkan leverage maksimalnya bisa mencapai 1:100, deposit minimal sebesar $200, dan lot minimal sebanyak 0.1 lot.

Instrumen trading yang tersedia pun sangat beragam, yang mencapai lebih dari 120 macam aset, termasuk jenis mata uang mayor, minor, maupun eksotik sekalipun. Kemudian, masih ada logam mulia (emas dan perak), CFD pada ETF, CFD bagi komoditas kontrak berjangka, indeks saham, serta saham individual. 

  1. Banyak opsi akun.

GKInvest menawarkan 3 jenis akun untuk menunjang kebutuhan Anda sebagai trader, yaitu akun FX dan Precious Metal, Demo, dan Multilateral.

  1. Layanan lengkap plus edukasi.

Tanpa pelayanan yang berkualitas dan memuaskan, segudang fitur trading terbaik pun jadi sia-sia. Oleh karenanya, GKInvest juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk customer service, dukungan help desk 24 jam, layanan settlement, compliance, dan commodity desk, hingga edukasi lewat materi yang disajikan melalui video dan eBook yang akan sangat membantu para trader pemula.

    .6. Penarikan dan Deposit Dana.

Pengajuan Penarikan dana di GKInvest di bawah jam 11 dan di proses lebih dari jam 11 siang. untuk deposit di GKInvest melalui segregate Account  Bank BCA

Setoran Awal Minimum

Setoran awal minimum adalah $200 dengan ukuran matauang Rp 10.000 . Jumlah ini akan berfungsi sebagai modal dasar perdagangan Anda dan juga sebagai pelindung perdagangan Anda jika terjadi kerugian.

Ukuran Posisi

Ukuran posisi minimum adalah 0,1 . tidak  ukuran posisi maksimum.

Komisi

Tidak ada komisi yang dibebankan sama sekali saat perdagangan juka trader deposit di atas $2500.

Situs ini menggunakan cookie. Dengan terus menelusuri situs, Anda menyetujui penggunaan cookie kami.  Cari tahu lebih lanjut di sini