Pahami Pola Candlestick Deliberation Bearish

tiga candle putih terjadi dengan penutupan yang lebih tinggi secara berurutan. Pola ini merupakan turunan dari pola Three White Soldiers dan sangat mirip dengan Advance Block pattern. Meskipun tren naik berlanjut, Body kecil ketiga menunjukkan bahwa reli sebelumnya kehilangan kekuatan dan bersiap untuk pembalikan.

Sep 22, 2020 - 23:51
Sep 23, 2020 - 01:10
 0  1181
Pahami Pola Candlestick Deliberation Bearish
Pahami Pola Candlestick Deliberation Bearish

Deliberation Bearish

Indikasi Bearish reversal
Indikasi Medium


Deskripsi:

Selama tren naik, tiga candle putih terjadi dengan penutupan yang lebih tinggi secara berurutan. Pola ini merupakan turunan dari pola Three White Soldiers dan sangat mirip dengan Advance Block pattern. Meskipun tren naik berlanjut, Body  kecil ketiga menunjukkan bahwa reli sebelumnya kehilangan kekuatan dan bersiap untuk pembalikan.

Shimizu memberikan karakteristik yang agak berbeda dari pola candlestick Deliberation Bearish. candle pertama pendek, candle kedua panjang, menunjukkan pergerakan naik yang signifikan (selisih harga terlihat dalam diagram bukunya). Lilin ketiga pendek yang menunjukkan bahwa kenaikkan lelah mencoba untuk mendorong harga lebih tinggi.

Karena semua candle pola memiliki body putih, pola tersebut bertindak sebagai zona support. Pola tersebut terkonfirmasi jika pertahanan berhasil menurunkan harga di bawah harga pembukaan candle pertama.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Gunawan Semua para ahli pasti Pemula, terus cari tahu jangan menyerah dan berdoa. yakinlah pada kemampuan diri anda sendiri tidak ada yang bisa merubah diri anda selain diri anda sendiri. mulai lah dari sekarang. keep moving