Memahami chart pattern Falling Wedge

Pola falling wedge biasanya terjadi Ketika harga market telah jatuh dari waktu ke waktu, pola wedge dapat terjadi tepat saat tren membuat langkah ke bawahnya yang terakhir.

Apr 16, 2020 - 04:34
 0  1032
Memahami chart pattern Falling Wedge
chart pattern Falling Wedge

Pola falling wedge biasanya terjadi Ketika harga market telah jatuh dari waktu ke waktu, pola wedge dapat terjadi tepat saat tren membuat langkah ke bawahnya yang terakhir. Garis tren yang digambarkan di atas tertinggi dan di bawah terendah pada pola grafik harga dapat menyatu karena penurunan harga kehilangan momentum dan pembeli melangkah untuk memperlambat laju penurunan. Sebelum garis bertemu, harga mungkin breakout di atas garis tren atas.

Ketika harga menembus garis tren atas, keamanan diharapkan untuk berbalik dan tren lebih tinggi. Pedagang yang mengidentifikasi sinyal pembalikan naik akan ingin mencari perdagangan yang mendapat manfaat dari kenaikan harga keamanan.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Gunawan Semua para ahli pasti Pemula, terus cari tahu jangan menyerah dan berdoa. yakinlah pada kemampuan diri anda sendiri tidak ada yang bisa merubah diri anda selain diri anda sendiri. mulai lah dari sekarang. keep moving