Memahami Chart pattern Wedge

memberikan tampilan irisan ketika garis mendekati konvergensi. Garis tren berbentuk wedge dianggap indikator yang berguna dari pembalikan / reversal potensial dalam aksi harga oleh analisa teknikal.

Apr 16, 2020 - 04:19
Apr 16, 2020 - 04:39
 0  1094
Memahami Chart pattern  Wedge

Apa itu Wedge?

Wade adalah pola harga yang ditandai oleh konvergensi garis tren pada grafik harga. Dua garis tren ditarik untuk menghubungkan tertinggi dan terendah dari serangkaian harga selama periode 10 hingga 50 periode. Garis menunjukkan bahwa tertinggi dan terendah naik atau turun dan tingkat yang berbeda, memberikan tampilan irisan ketika garis mendekati konvergensi. Garis tren berbentuk wedge dianggap indikator yang berguna dari pembalikan / reversal potensial dalam aksi harga oleh analisa teknikal.

Memahami Pola Wedge

Pola Wedge dapat menandakan pembalikan harga bullish atau bearish. Dalam kedua kasus, pola ini memiliki tiga karakteristik umum:

  1. garis tren konvergen;
  2. pola penurunan volume ketika harga bergerak melalui pola;
  3. penembusan dari salah satu garis tren. Dua bentuk pola wedge adalah wedge naik (yang menandakan pembalikan turun) atau baji turun (yang menandakan pembalikan naik).

Macam-Macam Pola Wedge

  1. Rising Wedge
  2. Falling Wedge

Manfaat Trading dengan Pola Wedge

Aturan umum pergerakan market, strategi pola untuk sistem perdagangan jarang menghasilkan pengembalian yang mengungguli strategi beli dan tahan dari waktu ke waktu, tetapi beberapa pola tampaknya berguna dalam memperkirakan tren harga umum. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pola wedge akan breakout menuju pembalikan / reversal (breakout bullish untuk jatuh wedges dan breakout bearish untuk naik wedges) lebih sering daripada dua pertiga waktu, dengan wedge jatuh menjadi indikator yang lebih dapat diandalkan daripada wedge naik .

Karena pola wedge menyatu ke saluran harga yang lebih kecil, jarak antara harga saat masuknya perdagangan dan harga untuk stop loss, relatif lebih kecil daripada awal pola. Ini berarti bahwa stop loss dapat ditempatkan dekat pada saat perdagangan dimulai, dan jika perdagangan berhasil, hasilnya dapat menghasilkan pengembalian yang lebih besar daripada jumlah yang berisiko pada perdagangan untuk memulai.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Gunawan Semua para ahli pasti Pemula, terus cari tahu jangan menyerah dan berdoa. yakinlah pada kemampuan diri anda sendiri tidak ada yang bisa merubah diri anda selain diri anda sendiri. mulai lah dari sekarang. keep moving