Apa sih One click trading di metatrader ?

Opsi One Click Trading tersedia di tab "Trading". Setelah mengklik tombol "Jual" atau "Beli", permintaan untuk melakukan operasi perdagangan yang sesuai dalam volume yang ditentukan langsung dikirim ke server.

Aug 12, 2019 - 17:52
Mar 29, 2020 - 05:43
 0  1476
Apa sih One click trading di metatrader ?
Apa sih One click trading di metatrader ?

Opsi One Click Trading tersedia di tab "Trading". Setelah mengklik tombol "Jual" atau "Beli", permintaan untuk melakukan operasi perdagangan yang sesuai dalam volume yang ditentukan langsung dikirim ke server. Mode perdagangan ini tersedia dalam kondisi berikut:
• Opsi "One Click Trading" diaktifkan di pengaturan platform;
• Jenis eksekusi instrumen yang dipilih adalah Instan, Pasar, atau Bursa.

Dalam kasus lain, klik pada tombol membuka jendela pembuatan pesanan.

Jendela ini berisi panel untuk melakukan operasi perdagangan dengan simbol yang berbeda. Serangkaian simbol untuk perdagangan cepat diambil dari daftar pada tab "Simbol" dan dapat disesuaikan dengan menggunakan perintah "Simbol Simbol" di menu konteks.


• Hati-hati, setelah tombol "Jual" atau "Beli" ditekan, permintaan yang sesuai untuk membeli atau penjualan jumlah yang ditentukan dari simbol yang dipilih segera dikirim ke server tanpa konfirmasi tambahan.
• Eksekusi perintah yang disebutkan di atas tidak selalu menghasilkan kesepakatan yang sesuai. Alasannya bisa berupa kutipan ulang, penolakan perusahaan pialang, dll. Dalam hal ini, pesan yang sesuai ditambahkan ke log platform.
• Dalam mode Eksekusi Instan, penyimpangan harga yang diijinkan dalam pesanan diatur sesuai dengan opsi "Gunakan penyimpangan".
• Kebijakan Isi dipilih berdasarkan mode eksekusi instrumen perdagangan: untuk eksekusi pertukaran selalu "Kembali", untuk eksekusi pasar itu adalah "Isi atau Bunuh" atau "Segera atau Batalkan" (tergantung pada kebijakan apa yang diizinkan untuk simbol), untuk eksekusi instan dan permintaan selalu "Isi atau Bunuh".
• Ketika requote diterima, pesan yang sesuai ditambahkan ke jurnal platform dan suara requote dimainkan.
 

Bergantung pada tanda kutip, bidang pelaksanaan operasi perdagangan dan harga mungkin memiliki warna berbeda:
• Biru - harga saat ini lebih tinggi dari yang sebelumnya;
• Merah - harga saat ini lebih rendah dari yang sebelumnya;
• Abu-abu - harga tidak berubah selama 15 detik terakhir.

Jika kedalaman marketdan Last trade price tersedia untuk simbol, warna ditentukan oleh harga Terakhir. Kalau tidak, warnanya ditentukan oleh harga Bid.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Gunawan Semua para ahli pasti Pemula, terus cari tahu jangan menyerah dan berdoa. yakinlah pada kemampuan diri anda sendiri tidak ada yang bisa merubah diri anda selain diri anda sendiri. mulai lah dari sekarang. keep moving