Percuma Trading dengan teknik scalping

teknik scalping ini banyak di gemari  oleh teman-teman trader. karena teknik ini sangat menguntungkan. Katanya ! Tapi menurut kami team kumpultrader. Percuma trading dengan Teknik Scalping. kenapa Percuma Trading menggunakan teknik scalping ?Yuk Bahas.

Dec 26, 2021 - 00:05
Dec 26, 2021 - 00:05
 0  477
Percuma Trading dengan teknik scalping
Percuma Trading dengan teknik scalping

Halo sobat trader, di artikel kali ini kita akan membahas tentang teknik strategi scalping, bukan untuk ngomongin strateginya, tapi kali ini saya pengen ngebahas Manfaatnya trading dengan gaya scalping. teknik scalping ini banyak di gemari  oleh teman-teman trader. karena teknik ini sangat menguntungkan. Katanya ! Tapi menurut kami team kumpultrader. Percuma trading dengan Teknik Scalping. kenapa Percuma Trading menggunakan teknik scalping ?Yuk Bahas.

Trader yang menggunakan teknik scalping atau disebut scalper ini seperti tidak ada kehidupan lain selain trading,trading dan trading. Hah tidur depan komputer , makan depan komputer dan hampir setiap detik scalper ini selalu melototin chartnya. Banyak Resiko yang pastinya akan di hadapi oleh scalper ini. kemungkinan Scalper seperti ini tangannya pasti gatel untuk open posisi terus menerus dan mengabaikan resiko. padahal trading itu berdagang. pasti ada untung rugi dan ada waktunya.

Biasanya trader scalper ini kebanyakan pemula dan mendapatkan guru trading yang scalper pula.Buat teman-teamn trader yang pemula sebaiknya belajar trading sampai ke dasar- dasarnya , jangan lihat untungnya dulu. dimulai dari pahami pengertiannya apa itu trading ? .

oh ya , artikel ini saya tulis karena terinspirasi oleh pak Tito ( Trader Family ). thanks pak tito telah membuat konten youtube tentang scalping. saya kasih linknya https://youtu.be/Hmty7jcv6BI . teman teman bisa cek langsung.

Saya sangat setuju dengan konten pak tito karena saya sendiri bekerja di sebuah perusahaan pialang. dan benar broker itu tidak memantau trader yang menggunakan teknik scalping, martingale, averaging dan headging. " Biarin aja jangan di pindah ke B book bakalan mati sendiri akun nya " itu kata bos Gw . dan benar Broker tidak melihat seberapa besar nya broker anda. bisnis is bisnis.. profit ya bayar. WD ya bayar. jangan di simpan di perusahaan. Yang Broker Lihat adalah konsistennya trading anda. ingat ya..

Bagi trader pemula kami sarankan untuk beralih trading dengan trading menggunakan timeframe besar minimal dari timframe H1 ke atas. karena jika anda akumulasi trading menggunakan teknik longterm atau swing lebih menguntungkan. menguntungkan untuk keshatan teman-teman trader , profit lebih konsisten. bisa bersosialisasi dan bisa menambah income di dunia nyata atau bekerja.

Nah sobat trader . jadilah trader sehat. jangan melototin chart mulu. gunakan lot yang wajar dan selalu gunakan stop loss. semoga bermanfaat dan silahkan cek artikel lainnya. salam profit

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Gunawan Semua para ahli pasti Pemula, terus cari tahu jangan menyerah dan berdoa. yakinlah pada kemampuan diri anda sendiri tidak ada yang bisa merubah diri anda selain diri anda sendiri. mulai lah dari sekarang. keep moving