Langkah-langkah trading profit 50 - 100 %

Banyak trader menginginkan profit 100

Apr 2, 2020 - 18:01
Apr 2, 2020 - 19:56
 0  869
Jangan Malu Trading di Akun demo
2 / 4

2. Jangan Malu Trading di Akun demo

Sebagian trader yang sudah terjun dibisnis trading Malu untuk trading di akun demo. padahal akun demo di ciptakan untuk melatih kemampuan dalam bisnis trading, itu lah kenapa trader itu egois.mungkin sebagian dari anda pernah merasa trading di akun demo selalu profit dengan menggunakan strategi yang anda pakai. tapi di akun real, trading anda rugi. Perlu anda tau trading itu tidak hanya strategi tapi anda harus disiplin emosi anda. Nah Akun demo ini sebenarnya  untuk menguji strategi dan pemahaman trading anda dalam segala kemungkinan atau situasi di pergerakan harga forex. uji emosi anda jika harga tidak sesuai prediksi anda lalu cari bagaimna solusinya.

Penting sekali anda memahami tools atau platform yang anda gunakan saat trading. kebanyakan dari anda hanya tahu fungsi dan manfaat tools platform anda  hanya dari internet atau dari trader pemula  yang pura-pura profesional. sangat disayangkan sekali. anda bisa juga terjerumus jika hanya tau bukan dari penciptanya atau pengembangnya. Padahal anda sudah tau. jika anda membeli motor  pasti anda di berikan buku panduan oleh pihak dealer. begitu juga dengan Platform trading, setelah anda selesai  install platform trading di PC. anda juga di beri buku panduan oleh pihak pengembang. contohnya Platform trading metatrader. anda tinggal klik help di menu aplikasi metatrader. lalu klik help topics. atau hanya menekan F1 di keyboard anda. di panduan metatrader anda akan di berikan tutorial cara menggunakan platform, cara penggunaaan indikator yang benar dan banyak lainnya yang di bahas di panduan metatrader itu langsung dari pengembangnya. Nah tahap ini mudah-mudahan berguna bagi anda.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Gunawan Semua para ahli pasti Pemula, terus cari tahu jangan menyerah dan berdoa. yakinlah pada kemampuan diri anda sendiri tidak ada yang bisa merubah diri anda selain diri anda sendiri. mulai lah dari sekarang. keep moving