Apple menghapus MetaTrader MT4 & MT5 dari App Store

Apple benar- benar telah menarik aplikasi trading populer dan legenda MetaTrader 4 dan MetaTrader 5

Sep 25, 2022 - 00:43
Sep 25, 2022 - 00:51
 0  247
Apple menghapus MetaTrader MT4 & MT5 dari App Store

Halo traders , mulai Hari Sabtu pukul 21.00 AEST  Apple benar- benar  telah menarik aplikasi trading  populer  dan legenda MetaTrader 4 dan MetaTrader 5,yang  dikenal sebagai MT4 dan MT5, dari App Store semalam dalam langkah yang kemungkinan terkait dengan sanksi Barat atas invasi Rusia ke Ukraina.Baik Apple maupun MetaQuotes tidak secara terbuka mengomentari penghapusan tersebut.  Kedua aplikasi trading itu  tersedia di Google Play, setara dengan ponsel Android, mulai Sabtu pukul 21.00 AEST.

Versi aplikasi dari platform perdagangan elektronik PC yang populer disediakan oleh MetaQuotes Software Corp., sebuah perusahaan perangkat lunak  milik Rusia, meskipun kemudian telah memindahkan pendaftarannya ke luar negeri ke Ciprus.

Amerika Serikat dan sekutunya, khususnya Uni Eropa, telah memberlakukan beberapa sanksi yang menargetkan Moskow setelah invasi Rusia 24 Februari ke Ukraina, termasuk, menargetkan bank sentral, pemberi pinjaman utama, oligarki, elit bisnis, dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Sistem pembayaran Rusia Mir, yang hanya didukung oleh segelintir negara di luar Rusia, juga mendapat pukulan berat minggu ini setelah penangguhan oleh bank-bank di Turki dan negara-negara Asia Tengah setelah Departemen Keuangan AS mengirim surat kepada lembaga keuangan yang memperingatkan bahwa mereka berisiko terkena hukuman jika mereka mempertahankan hubungan komersial dengan individu atau bisnis Rusia yang terkena sanksi, atau entitas apa pun yang terkait dengan mereka.

 Apple menghentikan semua penjualan produk dan menangguhkan layanan keuangan, termasuk Apple Pay di Rusia pada bulan Maret.

 MT4 dirilis pada tahun 2005 sebelum MT5 hadir pada tahun 2009 untuk mendukung lebih banyak instrumen perdagangan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada September 2019, MetaTrader 4 masih menjadi platform trading paling populer di dunia saat itu.

broker utama yang teregulasi di AS berhenti untuk menawarkan MT5 kepada klien ritel mereka melalui situs web mereka.

Alternatif untuk MT4/5 dalam Kasus ini melibatkan du a negara yang berakibat Jangka Panjang Terlepas dari dominasinya di dunia Forex & CFD, MetaTrader bukan satu-satunya bisnis  di kota ini, sebagai alternatif,

Sebagai Alternatif :

- Android

- Trading View untuk tampilan harga

Untuk Trader Indonesia, Alternatif Sementara :

-Gunakan Metatrader 4 & 5 versi Windows

- Gunakan Aplikasi Android

-Ato gunakan Metatrader Versi Web atau Web trade

Semoga bermanfaat Informasi Ini.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Gunawan Semua para ahli pasti Pemula, terus cari tahu jangan menyerah dan berdoa. yakinlah pada kemampuan diri anda sendiri tidak ada yang bisa merubah diri anda selain diri anda sendiri. mulai lah dari sekarang. keep moving